Top Menu

Usaha jasa foto dan video


Usaha jasa foto dan video mungkin salah satu jasa yang sering dicari oleh banyak orang, mungkin banyak yang mengira jasa foto atau video itu mudah tetapi bannyak usaha-usaha jasa foto dan video yang gulung tikar karena banyak complain dari konsumennya karena hasil yang diberikan tidak sesuai dengan keinginan konsumen. Tentu banyak jasa foto dan video yang professional,tapi mungkin harganya yang kurang bersahabat. Dan kami membangun sebuah usaha jasa foto dan video dengan tenaga ahli atau tenaga yang sudah professional di bidang foto dan video.

Fellas Semarang



Fellas Production adalah suatu usaha jasa foto dan video yang berlokasi di Semarang. kami adalah fotografer dan videografer yang memiliki hobby dan passion di bidang hal ini. Melihat ada banyak nya jasa video di kota Semarang ini yang harga nya cukup tinggi, kami memiliki inisiatif untuk memberikan penawaran jasa dengan harga yang lebih murah dan dengan kualitas yang lebih bagus daripada para vendor yang lebih besar. Kami  yakin, dengan berbekal dasar itu, akan banyak orang yang memilih jasa yang saya tawarkan. Tenaga kerja kami memiliki pengalaman kerja selama minimal 3 Tahun di bidangnya masing masing. Namun yang kami utamakan adalah sebuah Inovasi yang terus menerus meningkat, sehingga hasil video dan foto kami selalu mengikuti “trending” dan bukan hasil yang monoton. Dan kami - memiliki harga paket biaya yang relative rendah sampai tinggi tergantung kebutuhan costumer, dan menyesuaikan anggaran yang Anda dapat berikan. Kami tidak membeda bedakan costumer kami, besar kecilnya sebuah project yang Anda percayakan kepada kami. Anda berhak mendapatkan layanan dan kualitas yang sama.
Kami menyediakan jasa seputar foto dan video, contoh nya adalah photoshoot, video cinematic, semua tentang design graphic, birthday, prewed, wedding dan semua acara. Kami juga menyediakan jasa video marketing, video testimonial, pembuatan film pendek, video promosi, dsb. Ada dua jenis layanan utama yang kami sediakan, yaitu jasa foto dan video shoot seputar kota Semarang saja, dan jasa pembuatan video marketing (endorse). Untuk jasa fotoshot, kami akan langsung datang ke acara event ataupun ke tempat dimana pembeli ingin melakukan booking jasa kami. Kami melakukan kewajiban kami untuk mengambil foto, video dan kemudian memproses nya. Pembayaran dilakukan setelah pesanan kami kerjakan. Biasanya, ada juga yang memberikan uang muka untuk pemesanan, sisa nya diberikan setelah pesanan selesai. Sedangkan untuk jasa video marketing, dikarenakan kami tidak perlu datang langsung ke lokasi, maka jasa ini bisa dipesan langsung melalui websites ini. Kami mengerjakan pesanan setelah pembayaran kami terima. Pelanggan tinggal memberikan deskripsi pesanan yang kami butuhkan, dan kami akan melakukan pemprosesan pesanan mereka. Jika anda berminat atau ingin bertanya terlebih dahulu langsung saja klik http://fellasproductionid.com/

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates