Top Menu

magang online

STAR SHARE- Magang Online
Perkembangan zaman menuntut kita untuk selalu berkembang lebih baik dan membuat inovasi inovasi terbarukan. Tentu saja untuk membuat hal tersebut diperlukan adanya pengalaman yang mumpuni. Apalagi jika kita sebagai mahasiswa, kita harus memiliki pengalaman yang benar benar menuntut kita menjadi lebih baik, salah satunya adalah pengalaman magang saat perkuliahan.
Magang adalah diartikan sebagai bagian dari sistem pelatihan kerja yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan di lembaga pelatihan dengan bekerja secara langsung di bawah bimbingan dan pengawasan instruktur atau pekerja yang lebih berpengalaman dalam proses produksi barang dan/atau jasa di perusahaan, dalam rangka menguasai keterampilan atau keahlian tertentu.
Sebenarnya banyak tempat yang memberikan lowongan magang baik berupa perusahaan swasta atau pun instansi-instansi dalam negeri. Tetapi pengalaman yang diberikan oleh semua tempat magang pastilah berbeda-beda, ada yang benar benar memberikan pengalaman kerja kepada mahasiswa, ada juga yang hanya membiarkan mahasiswa tanpa memberikan suatu pekerjaan yang berarti.
Maka dari itu dibutuhkan tempat magang yang benar benar memberikan pengalaman kerja nyata bagi mahasiswa. Salah satu tempat tersebut adalah STAR SHARE.
STAR SHARE adalah sebuah perusahaan berbasis IT yang berlokasi di Semarang. Saat ini membuka lowongan magang bagi para mahasiswa di seluruh indonesia secara daring (online).


Meskipun magang Online, tetapi tentu saja tetap memberikan pengalaman kerja nyata bagi mahasiswa. Tentu saja tetap ada prosedur-prosedur kerja yang ditentukan meskipun mahasiswa tidak berada di kantor.  Berikut adalah link untuk mengetahui info selengkapnya tentang Magang Online STAR SHARE : https://www.starshare.asia/magang-remote/


Adapun poin-poin utama dalam magang Online STAR SHARE :
  1. 2 BULAN WAKTU MAGANG
Waktu magang adalah 480 jam (setara 2 bulan) dan bisa di kerjakan secara fleksible, kapanpun dan dimanapun.

  1. WAKTU YANG FLEKSIBLE
Anda bisa mengerjakan magang ini kapan saja. Jika ada aktifitas kuliah, prioritaskan kuliah Anda dan ambil ijin absen di magang ini.

  1. DAFTAR KAPAN SAJA
Pendaftaran program magang remote ini tidak terpaku dengan waktu. Anda bisa mengikutinya kapan saja.

  1. MENDAPATKAN SERTIFIKAT
Kami akan memberikian sertifikat magang untuk Anda dan akan mengirimkan berkas nya ke alamat rumah Anda.

  1. ONLINE JAM 7-9 MALAM
Wajib online dan aktif pada pukul 19:00-22:00 WIB untuk diskusi, koordinasi dan melakukan briefings kerja.
  1. MIN 4 JAM TIAP HARI
Anda harus meluangkan minimal 4 jam tiap hari untuk mengikuti program magang online ini. Boleh lebih, tidak boleh kurang.

Adapun Fitur Pembelajaran Utama dalam Magang Online STAR SHARE :
  • PERSONAL DEVELOPMENT
Kami menyadari, bahwasanya pengetahuan yang banyak, tidak akan cukup mempu menjadikan seseorang membuat perubahan besar pada dirinya dan lingkungan nya. Karena itu, kami juga akan memberikan program self development​

  • PENGETAHUAN YANG FOKUS
Akan menjadi percuma apabila banyak pengetahuan yang di dapatkan, namun pemahaman nya sangat kurang. Karena nya kami akan berfokus menjalankan suatu program dan membuat peserta magang benar- benar memahami nya dengan penuh.

  • MELIHAT DUNIA BISNIS
Kami akan mengajari Anda dan memperlihatkan dunia bisnis yang sebenarnya. Sebuah keadaan yang mungkin sama sekali belum pernah diperlihatkan oleh dosen/ guru/ pengajar Anda.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates