Top Menu

PEMBUATAN JASA ALAA DIGIME BAYS


Bagi Anda yang sudah paham dengan istilah “Landing Page”, tentu paham bagaimana susahnya membuat halaman website yang mendorong pengunjung supaya MAU BELI jualan kita.
Ya, landing page adalah suatu halaman yang biasanya digunakan untuk menampilkan promosi dalam bentuk layout satu halaman full. Bisa dikatakan mirip BROSUR PENAWARAN yang sering diberikan oleh para sales di mall, pasar, jalanan, maupun toko kecil.
Jasa Pembuatan Website adalah pekerjaan yang memiliki prospek cerah sekaligus menantang untuk ditekuni oleh web desain . Profesi Jasa Pembuatan Website kini banyak dibutuhkan oleh para pebisnis online untuk membuat web bisnis yang bagus dan mampu menjual produk atau layanan mereka dan mampu bersaing dengan website yang lainnya. Sementara itu, tantangan pekerjaan Jasa Pembuatan Website sendiri adalah makin banyaknya kompetitor dan makin kompleksnya kebutuhan klien membuat web. Salah satu penyedia jasa pembuatan jasa adalah Digime Bays, Digimi bays merupakan partner yang tepat bagi bisnis anda, kami memberikan pelayanan pengembangan UKM dan Corporate melalui IT dan Manajemen yang terstruktur dan terintegrasi dengan tenaga-tenaga yang professional dan handal di bidangnya.
Bagaimana cara bertahan bahkan memenangkan persaingan antar layanan Jasa Pembuatan Website Jakarta? Salah satu kunci sukses menekuni pekerjaan di bidang Jasa Pembuatan Website adalah dalam hal promosi potensi dan kompetensi diri. Jasa Pembuatan Website Jakarta harus kreatif menyampaikan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh layanan membuat website yang mereka kelola. Cara mempromosikan layanan Jasa Pembuatan Website miliki Anda yang bisa Anda coba antara lain:
1. Membuat web blog pribadi dan website portofolio
Membuat web blog pribadi bukan sekedar untuk berbagi pemikiran Jasa Pembuatan Website Jakarta, tetapi hal ini juga berfungsi membangun kepercayaan masyarakat internet. Sedangkan website portofolio berisi daftar nama klien dan perusahaan yang terlibat dalam kerjasama dengan Jasa Pembuatan Website yang Anda kerjakan untuk pengerjaan sebuah proyek pembuatan sebuah web. Menggabungkan manfaat blog pribadi dan website portofolio adalah langkah tepat bagi Jasa Pembuatan Website di Jakarta dalam mempromosikan kemampuan bikin website.
2. Memanfaatkan mikroblogging dan situs jejaring sosial
Situs jejaring sosial dan mikroblogging saat ini memegang kendali sebagain besar waktu online pengguna internet. Para pelaku Jasa Pembuatan Website hendaknya tidak melewatkan potensi situs jejaring sosial dalam hal kemampuan mempromosikan potensi diri mereka secara cepat dan tepat. Situs yang tepat bagi Jasa Pembuatan Website Jakarta untuk berpromosi adalah LinkedIn, Google+, Facebook, dan Twitter. Beberapa jejaring sosial lainnya juga patut dicoba untuk promosi layanan bikin website.
kira-kira apakah semua bisnis itu membutuhkan Landing Page? Dan apakah semua bisnis itu cocok dioptimasi dengan halaman website jenis Landing Page?
Sekarang, jika pertanyaannya saya balik. Kira-kira, apakah Anda termasuk dalam kategori pengusaha / profesi atau sedang melakukan aktivitas berikut ini?

  1. Pemilik UKM yang ingin Go Online.
  2. Untuk Anda yang berprofesi sebagai internet marketer.
  3. Pemilik start-up online yang ingin meningkatkan brand awareness.
  4. Praktisi MLM yang ingin menumbuhkan jaringan dibawahnya melalui internet.
  5. Untuk Anda yang memiliki jasa pembuatan website, web desainer, atau copywriter.
  6. Untuk Anda yang ingin membangun list atau database prospek atau customer secara online.
  7. Untuk Anda yang berprofesi sebagai pengusaha offline dan ingin memasarkan produk secara online.
  8. Untuk Anda yang sedang bekerja sebagai SEM atau online marketing strategist disebuah UKM, perusahaan kecil maupun besar.
  9. Untuk Anda yang ingin atau sedang melakukan pemasaran melalui iklan online berbayar seperti Google Adwords atau Facebook Advertising.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates