Top Menu

BUTUH TEMPAT MAGANG??????

BUTUH TEMPAT MAGANG??????
DI STAR SHARE- Magang Online
SPADA Indonesia adalah salah satu program Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi untuk meningkatkan pemerataan akses terhadap pembelajaran yang bermutu di Perguruan Tinggi. Dengan sistem pembelajaran daringnya, SPADA Indonesia memberikan peluang bagi mahasiswa dari satu perguruan tinggi tertentu untuk dapat mengikuti suatu mata kuliah bermutu tertentu dari perguruan tinggi lain dan hasil belajarnya dapat diakui sama oleh perguruan tinggi dimana mahasiswa tersebut terdaftar.
Keberadaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang begitu canggih dewasa ini, menawarkan potensi besar untuk menjawab tantangan tersebut di atas. TIK memberikan peluang dilakukannya pendidikan tinggi berjejaring (networked higher education) dan pembelajaran daring (online learning). Atas dasar inilah SPADA Indonesia hadir sebagai salah satu terobosan (breakthrough) Direktorat Pembelajaran, Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dalam meningkatkan tenaga trampil berpendidikan tinggi. Mahasiswa juga harus memiliki pengalaman untuk menghadapi dunia kerja. Di perguruan tinggi juga pasti memiliki program Magang atau Praktik Kerja Lapangan (PKL) untuk mahasiswa menghadapi dunia kerja.
STAR SHARE adalah organisasi manajemen E-Business, yang mengelola dan mengendalikan semua anak perusahaan yang didirikan. Berfokus pada bisnis jaringan internet, dan dengan bantuan investor lokal untuk memperluas upaya ini. Star share juga menerima mahasiswa untuk magang. Ada dua jenis magang yaitu magang di semarang dan magang remote/online
  • Star Share magang semarang adalah sebuah perusahaan berbasis IT saat ini membuka lowongan magang bagi para mahasiswa di kota Semarang dengan melakukan praktek langsung ke kantor kami yang berada di daerah Gunungpati.
  • Star Share magang online adalah sebuah perusahaan berbasis IT yang berlokasi di Semarang. Saat ini membuka lowongan magang bagi para mahasiswa di seluruh indonesia secara daring (online).
                    

Kultur budaya kerjanya adalah memberikan keterampilan (tidak hanya pengetahuan) kepada peserta magang yang benar-benar bisa diterapkan. Jadi, tidak hanya memberikan pengetahuan saja. Juga memastikan bahwa setiap peserta yang magang benar- benar mampu secara profesional menjalankan aktivitas kerja. Jika tidak mampu menjalankan aktivitas kerja, maka akan mengajarkan hingga mampu dan berhasil di bidangnya. Tidak akan setengah- setengah memberikan ilmu. Sehingga, dengan kultur seperti ini, sertifikat magang yang akan diberikan menjadi sangatlah berharga apabila di perlihatkan ketika Anda melamar pekerjaan di perusahaan besar.
Pelaksanaan Magang Online:
  • Waktu magang selama 2 bulan ( 480 jam ) dan bisa dikerjakan fleksible kapanpun dan dimanapun
  • Pendaftaran tidak terpaku oleh waktu bisa dilakukan kapan saja dan hanya membuka link https://www.starshare.asia/magang-remote/ untuk mendaftar
  • Wajib online untuk berdiskusi, koordinasi dan breafing kerja pukul 19.00-20.00 WIB
  • Mendapatkan sertifikat magang yang nantinya akan dikirim ke alamat rumah anda
  • Meluangkan waktu minimal 4 jam setiap hari untuk mengikuti program magang online (boleh lebih, tidak boleh kurang)

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates