Top Menu

SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI UNTUK MEREALISASIKAN MIMPI ANDA DALAM MENDIRIKAN USAHA



Mendirikan usaha adalah impian setiap seseorang, dimana dengan mendirikan usaha kita menjadi pimpinan yang dapat mengatur kerja kita sendiri tanpa ada perintah dari upline. Dalam pendirian sebuah usaha tersebut, seseorang dianggap kreatif karena dapat melihat celah dalam dunia bisnis. Orang yang berusaha mendirikan bisnis sendiri dengan ide yang dia miliki rata-rata adalah orang dengan jiwa petarung karena dia berani mencoba dulu tanpa memikirkan untung dan rugi. Namun dari beberapa orang itu hanya segelintir orang yang mampu menjalankan bisnisnya sesuai apa yang direncanakan, selebihnya masih tidak sesuai(beda dari konsep awal). Biasanya karena kerasnya dalam dunia bisnis yang membuat segelintir orang untuk tidak melanjutkan idenya(berhenti di tengah jalan).
Dalam pendirian sebuah usaha ada beberapa orang yang punya ide tetapi tidak mempunyai modal untuk merealisasikan idenya tersebut. Ada juga seseorang yang mempunyai modal tetapi tidak punya ide atau kebingungan dalam pemikiran untuk mendirikan usaha apa.
Tidak ada suatu usaha yang berjalan dengan lancar begitu saja, karena butuh waktu minimal lima tahun untuk membuat suatu usaha menjadi besar atau bisnis menjadi ternama. Jadi tidak ada hasil instan meraih suatu kesuksesan dalam berbisnis, hanya omong kosong atau platform yang bodong yang menjanjikan hasil besar dalam 1/2 tahun saja.
STASASHI atau P2PInvasia adalah Platform pendanaan yang menjembatani investor(pemodal) local dengan para founder startup potensial di tanah air. Dimana di dalam STASASHI mempertemukan antara investor(pemodal) dengan para founder yang memiliki tenaga, pengetahuan dan ide bisnis inovatif.
Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih suatu platform untuk permodalan dan pendirian usaha:
  • Pastikan Anda sudah yakin untuk dengan suatu platform teresebut dengan membaca semua prosedur dan perjanjian yang ada di dalamnya.
  • Pastikan pembagian hasil harus merata dengan apa yang di lakukan.
  • Pastikan agen anda terpercaya dan tidak mengecewakan hasil yang akan diterima sesuai dengan apa yang telah di berikan kepada konsumen yang lain.
  • Pastikan kantor nyata dan bisa didatangi bila menghadapi pelaporan problem.
Demi membantu anda saya sarankan untuk menggunakan jasa yang sudah terpercaya dalam beberapa tahun ini P2PInvasia terdapat 4 peranan utama yang bermain:
  • STAR SHARE,
  • Investor Lokal,
  • Founder,
  • CO Founder
dapat juga untuk keinginan yang sesuai dengan apa yang di impikan dan diinginkan sesuai persetujuan.
C:\Users\asus\Downloads\PP-STASASHI.png
Segera realisasikan ide anda dengan bergabung ke P2PInvasia, untuk membuat ide anda menjadi sebuah mimpi yang tidak mustahil dengan bantuan beberapa platform dan juga investor untuk memperlancar dan mengembangkan suatu ide.
Segera mendaftar di sini secara online, atau juga bisa datang langsung ke kantor untuk lebih pahamnya. Alamat kantor seperti yang tertera di link.


Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates